Traveling

Ini 4 Hal Yang Membuat Kamu Ingin Jalan-Jalan ke Jepang Lagi dan Lagi!

Halo para pembaca setiaku! Siapa di antara kalian yang punya mimpi untuk jalan-jalan ke Jepang? Memang tidak salah deh kalau kalian ingin jalan-jalan ke Jepang, karena Jepang memang salah satu negara yang unik dan sangat menarik untuk dikunjungi. Kira-kira apa saja sih yang membuat Jepang begitu menarik perhatian wisatawan? Yuk kita simak kenapa jalan-jalan ke Jepang adalah… Lanjutkan membaca Ini 4 Hal Yang Membuat Kamu Ingin Jalan-Jalan ke Jepang Lagi dan Lagi!

Eat & Drink

The Manhattan Fish Market Lotte Avenue

Malem mingguan di Lotte Avenue enaknya makan di mana yah? Kok di lantai-lantai 2-3 restorannya penuh semua.. Baiklah, coba naik ke lantai 4 deh! Eh, ada The Manhattan Fish Market dan dari menunya sih aku jadi tertarik untuk nyobain. Ditambah lagi restorannya engga terlalu penuh. Cahaya dalam restoran ini agak-agak remang-remang jadi aja foto-fotonya agak… Lanjutkan membaca The Manhattan Fish Market Lotte Avenue

Motherhood

Tingkatkan Kenyamanan Ibu Hamil Dengan 5 Perlengkapan ini!

  Ibu-ibu yang sedang mengandung, yuk sambut hari-hari baru yang penuh kejutan dengan perlengkapan yang dapat menunjang kenyamanan Ibu dengan perut yang makin besar. Kira-kira apa aja sih perlengkapan yang dibutuhkan? Engga banyak kok, tapi sangat berpengaruh ke suasana hati Ibu loh. Langsung aja kita simak: 1. Bantal Kehamilan Bantal kehamilan yang bentuknya kurang lebih… Lanjutkan membaca Tingkatkan Kenyamanan Ibu Hamil Dengan 5 Perlengkapan ini!

Movie

Recommended Movie: Nocturnal Animals (2016)

Susan Morrow, diperankan oleh Amy Adams, adalah seorang pemilik galeri seni kaya dengan pernikahan yang tidak bahagia. Ia menikah dengan seorang pebisnis tampan namun sayangnya, tidak setia. Susan yang sedikit banyak menyadari bahwa suaminya yang sekarang sudah tidak mencintainya lagi, tiba-tiba menerima sebuah paket yang datang dari mantan suami pertamanya. Setelah lama tidak pernah berkomunikasi,… Lanjutkan membaca Recommended Movie: Nocturnal Animals (2016)

Eat & Drink

Kopi Racik Enak Seharga 8000-an Hanya di Badjingan Kopi

Berapa nominal yang biasa kita keluarkan untuk menikmati secangkir kopi? 5,000-an kalau di warung-warung kopi biasa. Tapi rasanya ya gitu, kopi sachet. Kopinya mah kemana, yang jelas gulanya giung banget. Atau 50,000 seperti di gerai kopi yang sudah terkenal mendunia itu. Kopi yang mereka sediakan sih saya akui memang enak dan aman. Maksudnya aman di sini,… Lanjutkan membaca Kopi Racik Enak Seharga 8000-an Hanya di Badjingan Kopi

Motherhood

5 Hal Baru Yang Kualami Ketika Hamil Trimester Kedua

Gak terasa waktu berjalan begitu cepat, tiba-tiba aja kehamilanku sudah memasuki trimester kedua. Wuah, penasaran dengan apa yang akan terjadi dan penampakan anakku di USG nanti. Dan yang paling bikin penasaran sampai aku engga bisa tidur: jenis kelamin anakku. Buat mother-mother yang lagi mengandung di trimester kedua, yuk lihat apa aja yang aku alami di… Lanjutkan membaca 5 Hal Baru Yang Kualami Ketika Hamil Trimester Kedua

Motherhood

Aman Berkendara Bagi Ibu Hamil

Topik yang satu ini banyak jadi pro kontra di kalangan Ibu Hamil. Jadi sebenernya boleh gak sih Ibu hamil itu nyetir mobil sendiri? Kalau menurut dr. Rino Bonti Tri HS, SpOG (sumber) ada 3 hal yang wajib diperhatikan sebelum Ibu Hamil memutuskan untuk menyetir mobil sendiri, yaitu: kondisi fisik, kondisi kehamilan dan kondisi jalanan. Jadi pada… Lanjutkan membaca Aman Berkendara Bagi Ibu Hamil

Movie

Recommended Movie: Contact (1997)

Contact adalah salah satu film science fiction yang tidak menampilkan banyak ledakan dan aksi di dalamnya, tapi lebih banyak membuat para penonton berpikir. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya seorang astronom terkenal bernama Carl Sagan ini menceritakan mengenai apa yang dapat terjadi jika saja manusia berhasil melakukan kontak dengan alien. Director : Robert… Lanjutkan membaca Recommended Movie: Contact (1997)

Movie

Recommended Movie: Into The Forest (2015)

Into The Forest (2015) adalah film drama Kanada yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama karangan Jean Hegland dan diterbitkan kurang lebih pada tahun 1996. Film ini mengusung tema dunia distopia di masa yang akan datang. Penyebab konflik utama dalam film ini adalah satu hal yang mungkin tidak terlalu diperhatikan oleh kebanyakan orang, padahal keberadaannya amat… Lanjutkan membaca Recommended Movie: Into The Forest (2015)