Kategori: Silly Story

Aku Pernah Hampir Hanyut Karena Menerjang Banjir!

Aku Pernah Hampir Hanyut Karena Menerjang Banjir!

Hayo, siapa di sini yang sebel banget sama banjir tapi waktu masih kecil malah berharap banget rumahnya banjir, supaya bisa main air? Gak tau deh kalo kalian, tapi waktu aku kecil aku bener-bener pernah berharap rumahku kebanjiran. Ngebayangin kalo aku bisa berenang di dalem rumah kayanya indaah banget. Aku engga perlu ke kolam renang, ga perlu … Lanjutkan membaca Aku Pernah Hampir Hanyut Karena Menerjang Banjir!

Iklan
Duo Mematikan: Kelabang dan Kecoak

Duo Mematikan: Kelabang dan Kecoak

Kelabang dan Kecoak. Cuma ngetik nama dua binatang itu aja udah buat saya bergidik kengerian. Iyuh, yaiks, cuih, whatsoever keluar pokoknya. Pokoknya kalo ada binatang yang saya harap engga pernah ada di bumi ini, ya mereka berdua itu. Kali ini saya pengen aja nge-list kenapa saya begitu membenci mereka. Mungkin bisa membantu mereka-mereka di luar sana yang punya pendapat … Lanjutkan membaca Duo Mematikan: Kelabang dan Kecoak

Welcoming Cemong into This Family!

Welcoming Cemong into This Family!

Beberapa bulan lalu di Siang hari yang mengantuk di suatu pojokan Starbucks di Bandara Achmad Yani, Semarang... Tiba-tiba adik saya yang paling kecil ngirimin saya foto lewat BBM. Foto pamer dia sedang gendong seekor kucing. "Cih, belagu" dalam hati saya. "Kucing siapa tuh?" tanya saya ke adik. "Kucing temen. Makanya sini buruan pulang" jawab adik … Lanjutkan membaca Welcoming Cemong into This Family!

Cerita Kecilku – 1

Sebagai anak kecil, mungkin saya bisa dikategorikan sebagai anak kecil yang aneh secara sembunyi-sembunyi. Sekarang setelah saya pura-pura dewasa, saya juga masih aneh tapi sudah lebih sedikit terbuka. Waktu saya masih kecil, cita-cita saya adalah menjadi orang dewasa, karena menurut sudut pandang saya yang dulu masih kecil, orang dewasa itu duitnya banyak. Iya, ternyata reality slap me really … Lanjutkan membaca Cerita Kecilku – 1