Review: Nanny’s Pavillon Riau Bandung

Review: Nanny’s Pavillon Riau Bandung

Waktu aku kuliah di Sumedang dulu, aku kadang suka jalan-jalan ke Bandung (nebeng mobil temenku) dan sering lewat di depan Nanny’s Pavillon Jalan Riau. Waktu dulu rasanya itu restoran engga terjangkau banget sama aku. Secara bayar nasi goreng 10.000-an aja aku gemeteran. Apalagi ini es teh manis aja 15 ribu, kan sayang uang orang tua aku hehe.

Nanny's Pavillon Riau Bandung.jpg

Nah, kalo sekarang aku udah punya uang buat makan di Nanny’s Pavillon, jadi pas aku jalan-jalan ke Bandung, aku cobain deh restoran yang 7 tahun lalu ngehits banget pas aku kuliah.

Nanny's Pavillon.jpg

Aku ke Nanny’s Pavillon sekitar jam 1 an hari senin dan kalo sepenglihatan aku sih engga terlalu banyak pengunjungnya. Tapi makanan yang aku pesen lama banget sampenya -_-

Fitz’s Carbonara Pasta (IDR 52)

Menurutku rasanya biasa aja, yah lumayanlah kaya mie dikejuin.

nannys-pavillon-riau-bandung-2

Renee’s Mac and Cheese (IDR 55)

Sama ini menurutku rasanya lumayan biasa ajah kaya makaroni dikejuin agak banyakan dikit.

Nanny's Pavillon Riau Bandung 4.jpg

Ynes’s Blueberry Cheese Roll Pancake (IDR 45)

Waaah ini menurutku enak banget, perpaduan antara asin keju, manis es krim dan saos blueberry. Dari 3 menu yang aku pesen, menurutku ini yang paling enak.

Nanny's Pavillon Riau Bandung 5.jpgIced Tea (IDR 15)

Lumayan, kaya teh pake gula terus di-es-in -__-

Nanny's Pavillon Riau Bandung ice tea 1.jpg

Menu Nanny’s Pavillon Riau Bandung

Kalau secara keseluruhan menurutku Nanny’s Pavillon Jalan Riau Bandung ini enaknya didatengin bareng temen-temen yang pengen ngobrol atau kongkow-kongkow lamaan sedikit. Jadi bisa cemal-cemil dan mesen minuman yang lucu-lucu sambil foto-foto.

Tapi kalau misalkan kalian kelaparan kaya belum makan dari 1 minggu yang lalu, mending cari rumah makan padang deh, jangan ke sini.

Price 7/10

Taste 7/10

Location 8/10 (parkirnya agak susah karena penuh, campur dengan Karnivor)

Ambience 9/10

Will Return? (Yes)

Overall ♥♥♥♥

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s