#RecommendedMovie: Incendies (2010)

#RecommendedMovie: Incendies (2010)

Film berikutnya yang saya rekomendasikan adalah Incendies (2010). Sebuah film berbahasa Perancis, Arab dan Inggris. FIlm ini merupakan salah satu film dengan Twist Ending terbaik sekaligus mengerikan yang pernah saya tonton.

unduhan

Director : Denis Villeneuve 

Cast : Mélissa Désormeaux-PoulinLubna AzabalMaxim Gaudette

Genre : Drama, Mystery, War

IMDb Rating : 8.2

Seorang Ibu meninggalkan sebuah wasiat kepada kedua pasang anak kembarnya, Jeanne dan Simon Marwan, untuk mencari ayah dan kakak mereka yang belum pernah mereka temui. Pencarian terhadap ayah dan kakak mereka membuat Jeanne Marwan kembali ke Timur Tengah, tanah kelahiran Ibunya.

Penelusuran Jeanne membawanya kepada alur maju mundur di dalam film yang menguak segala perjuangan sang Ibunda semasa sebelum kepindahannya ke Canada. Walaupun dalam pencariannya Jeanne terkejut dengan fakta bahwa Ibunya pernah membunuh orang, dipenjara, diperkosa, hamil di luar nikah, bahkan hampir dibunuh oleh adiknya sendiri, Jeanne tidak berhenti untuk menyelesaikan wasiat Sang Ibu.

Ketika akhirnya Jeanne nelangsa mengetahui semua fakta mengenai apa saja yang pernah dilalui Ibunya, ia meminta dukungan dari saudara kembarnya Simone untuk datang ke Timur Tengah dan melanjutkan pencarian ayah dan kakaknya bersama-sama.

Film berdurasi 2 jam lebih ini sungguh layak ditonton. Adegan demi adegan dikemas begitu apik dan mengagetkan sehingga membuat penonton terus penasaran. Dimanakah sebenarnya ayah dan kakak si kembar?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s