Cerita Kecilku – 1

Sebagai anak kecil, mungkin saya bisa dikategorikan sebagai anak kecil yang aneh secara sembunyi-sembunyi. Sekarang setelah saya pura-pura dewasa, saya juga masih aneh tapi sudah lebih sedikit terbuka.

Waktu saya masih kecil, cita-cita saya adalah menjadi orang dewasa, karena menurut sudut pandang saya yang dulu masih kecil, orang dewasa itu duitnya banyak. Iya, ternyata reality slap me really hard in the face.

Saya dulu hobi banget jilatin odol, karena menurut saya waktu itu odol rasanya enak. Saya pikir ini bagus banget, karena saya gak lagi harus beli permen. Semua orang di dunia gak harus lagi beli permen. Buat apa beli permen, beli aja odol, kalo pengen makan permen tinggal pencet dan yumm enak pedes-pedes gimana gitu. Saya pikir waktu itu ide saya inovatif banget.

Terus waktu itu saya nonton film dokumenter mengenai kucing dan di situ dijelasin kalo kucing saling jilat untuk menunjukkan rasa sayang mereka ke satu sama lain. Saya yang waktu itu punya kucing langsung ngeliat kucing saya dan ngerasa iba banget ke dia karena dia satu-satunya kucing di rumah ini dan gak ada yang ngejilat dia. Menurut saya waktu itu, kucing saya kekurangan kasih sayang. Semenjak saya nonton film dokumenter itu, saya rutin ngejilatin kucing saya supaya dia bisa merasa diterima di antara keluarga.

Saya yang masih kecil juga suka banget nyiksa adik saya, saking seringnya bisa dikategorikan sebagai hobi. Makanya setelah adik saya gede sekarang, kalo dia minta apa ke saya kayanya akan selalu saya turutin. Sayangnya adik saya cuma pernah minta 1 hal ke saya, tiket konser doang.

Masih banyak lagi sih cerita masa kecil saya seperti; usaha minggat dari rumah, tragedi gelas recehan, nelpon ke luar negeri dan lain-lain. Tapi untuk saat ini, cukup karena lumayan berat juga mengakui 3 hal di atas, saya harus menenangkan diri dulu. Haha.

Iklan

2 tanggapan untuk “Cerita Kecilku – 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s